Rabu, 18 Juni 2014

Kimi ni Todoke | Anime Shoujo (RECOMMENDED)

Ciao! Hehehe...
Udah lama admin nggk nge-post dan tiba-tiba kepikiran buat nge-post-in soal review anime lama favorit admin ^^ ! Anime ini bergenre shoujo yang romantis, yahh romantisnya anak-anak SMP gitulahh~ Anime ini udah terkenal banget di kalangan pecinta anime shoujo, jadi kalo kamu suka juga anime dengan genre sejenis langsung yuk tanpa ragu-ragu dibuka aja langsung di website anime terdekat!! (kayak iklan aja)





Anime menceritakan soal kisah remaja bernama Kuronuma Sawako (namanya suka diplesetin sama temen-temennya jadi Sadako) yang susah banget buat dapet temen. Alasannya sih karena dia terlalu pemalu (pemalu parah banget akut!!) dan suka menimbulkan ekspresi yang (malah jadi) menyeramkan -____- gubrakk!! (Lagian rambutnya panjang banget sih kayak Sadako) ceritanya dia ketemu seorang pemuda yang tampan nan menawan (duileeeee bahasanya) bernama Kazehaya Shota. Ceritanya mereka pertama kali ketemu pas hari pertama masuk sekolah, si Kazehaya-kun ini nggak tau arah jalan, trus si Sawako-chan nunjukkin jalan yang benar, hehehe. Kazehaya-kun semenjak hari itu nggak pernah melepaskan pandangannya dari sosok Sawako. Sawako juga pelan-pelan mulai mengenali dunia 'pertemanan' :)

Sawako suka dibelain gitu wkwk, sweet banget. Misalnya disaat anak-anak kelas lagi nentuin posisi duduk mereka dalam kelas, nggak ada yang mau duduk dideket Sawako karena ada semacam 'kutukan' yang gosipnya beredar kemana-mana (jahat banget padahal Sawako anaknya baik banget). Cerita sedikit nih tentang 'kutukan' itu, katanya kalo orang menatap mata Sawako lebih dari 3 detik (eh, atau 10 detik yaa agak lupa) orang itu bakal kena musibah, misalnya sakit. Terus katanya juga Sawako bisa melihat 'hantu' hahahaa! Nah karena gosip itu nggak ada yang mau duduk deket dia. Eh, disaat seperti itu Kazehaya-kun nggak perduli dan langsung ngambil posisi duduk disamping Sawako, aaaaaaahhh!! Trus diikuti temen-temennya yang duduk di sekitar Sawako.

Hari-hari Sawako jadi semakin baik dehh pokoknya tapi Kazehaya-kun lama banget ngungkapin perasaannya -___- gregetan deh. Sampe pas menuju saat-saat terakhir itu si Kazehaya-kun udah ngungkapin perasaannya eh si Sawako-chan malah pergi gitu aja tanpa menjawab apa-apa! Hahaha, tapi masih ada lanjutannya. Pokoknya tonton ajadehh.

Cerita ini bener-bener romantis dan ringan buat ditonton. Tapi tetep konflik-konfliknya bikin gregetan terutama si Kurumizawa Ume itu si saingan Sawako yang pengen banget dapetin Kazehaya-kun. Hahaha, udahan ah, pokoknya tonton aj! Tonton, sekali lagi tonton!

Papoyyy~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar