Rabu, 18 Desember 2013

Kaichou wa-Maid sama! | Anime Shoujo (RECOMMENDED)

Hai, Geezers!! Untuk post pertama di blog admin yang ketiga ini admin mau rekomendasiin salah satu anime shoujo yang sampe sekarang masih jadi favorit admin bangeeeet! >.< Yak, judulnya "Kaichou wa-Maid sama!"
Anime bergenre Shoujo ini bener-bener romantis dan (buat cewek) bakal bikin klepek-klepek abis sama karakter Usui Takumi yang gentle abis! Tapi, nggak usah khawatir bakal bosen dengan drama yang gitu-gitu aja, di anime yang satu ini juga dibumbui dengan unsur komedi yang pasti bikin kalian ngakak sampe sakit perut, guarantee! Cerita ini mengenai cewek miskin tapi kuat dan tomboy (juga cantik) bernama Misaki Ayuzawa yang masuk ke sebuah SMA yang dominan dengan siswa cowoknya.

Cewek-cewek di sekolah ini kerap kali jadi dijailin sama cowok-cowok tersebut. Misaki yang paling nggak suka ngeliat cewek diperlakukan dengan nggak bener pun bertekad untuk jadi 'Presiden' di sekolah ini dan mengatur cowok-cowok itu supaya nggak bertindak semena-mena. Tapi Geezers, berhubung Misaki ini keuangan keluarganya buruk jadi dia terpaksa bantuin keluarga dengan kerja part-time di sebuah Cafe yang pelayannya punya kostum yang cukup unik (yang sebenarnya Misaki nggak suka).Karena nggak mau citranya sebagai 'Presiden' tangguh ini tercemar, ia pun merahasiakan pekerjaannya. Tapi, jangan salah! Dia rahasiain pekerjaannya ini karena terlalu ke-cewek-cewek-an bukan karena tengsin Geezers!

Tapi, rahasianya ini terbongkar waktu si Usui Takumi lewat belakang Cafe, waktu itu Cafe udah tutup dan Misaki baru selesai kerja masih mengenakan seragam Cafe-nya. Misaki benar-benar shock! Alhasil, rahasianya ada yang tahu, ditambah lagi 'Trio Kunyuk' (sebutan admin sendiri, hehe...) yang tahu juga soal kerjaannya Misaki ini. Dalam cerita ini, Misaki perlahan berubah, sisi ceweknya mulai sedikit demi sedikit keluar berkat Usui Takumi >.< Di setiap episode nya kita bisa lihat gimana pedulinya Usui sama Misaki waktu berhadapan dengan beragam masalah! Jumlah episode anime ini ada 26, dan menjelang episode-episode akhir kita bisa tambah 'greget' waktu Usui berhadapan dengan saingannya dalam memenangkan hati Misaki! Hahaha, daripada admin seru-seruan sendiri cerita ke kalian, mendingan Geezers langsung aja tonton anime yang satu ini!

Oh iya, sekedar informasi, biasanya admin nonton anime secara online dan situs favorit admin kalian bisa kunjungi :
Anime44.com
animeultima.tv

Selamat menonton ^.^
(@AisyahAmaliaP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar